Home » » Netbook Sony Vaio E11

Netbook Sony Vaio E11

Sony-Vaio-E11
Netbook Sony Vaio E11 - Beruntunglah bagi anda para penggemar netbook keluaran Sony, karena kini telah hadir Netbook Sony Vaio E11 di Indonesia.  Netbook ini memiliki fitur yang berkelas dengan harga yang mudah dijangkau.

Harga Netbook Sony Vaio ini dibanderol dengan harga yang berada dibawah 5 juta rupiah dengan spesifikasi yang berkualitas dibandingkan dengan fitur-fitur lain dikelasnya. Harga laptop Sony Vaio murah ini diharapkan bisa bersaing dengan Notebook lainnya. Meski Netbook ini memiliki kekurangan dengan kemampuan yang lebih terbatas dibanding notebook, netbook tetap diminati oleh mereka yang butuh penggunaan komputerisasi yang lebih praktis, ringkas, dan ekonomis.

Kelebihan Netbook Sony Vaio E11Netbook ini menawarkan fitur yang lebih berkualitas dari kelasnya yang ada di pasaran. Fitur tersebut adalah kemampuan grafis AMD Radeon yang sudah terintegrasi di dalamnya. Kelebihan Prosesor AMD E2 di Vaio E11 disebutkan telah memiliki prosesor grafis dari kelas Radeon HD 7000. Dengan teknologi OpenCL memungkinkan aplikasi non-grafis memanfaatkan prosesor grafis (GPU) untuk meningkatkan kinerja aplikasi tersebut. Beberapa aplikasi yang sudah mendukung OpenCL termasuk Adobe Photoshop Elements, Adobe Flash dan aplikasi grafis dari Corel. Sony juga menambahkan fitur seperti webcam berteknologi Exmor for PC, audio dengan teknologi xLoud dan Clear Phase serta touchpad dengan Gesture Control.

Netbook ini tidak dilengkapi dengan optical drive dikarenakan berbasis Netbook bukan Notebook. Tetapi netbook ini dilengkappi dengan adanya fitur untuk dua koneksi modern yang biasa dijumpai pada notebook, yaitu port HDMI serta USB3.0. Koneksi lainnya terbilang standar, seperti untuk jaringan ada pilihan kabel serta nirkabel, pembaca kartu memori, Bluetooth 4.0, sampai D-Sub 15pin. 
Kelebihan lain, Sony Vaio E11 juga bisa digunakan untuk melakukan pengisian baterai perangkat gadget menggunakan koneksi USB. Sayang, tiga tombol shortcut yang di dekat keyboard bukan untuk kebutuhan multimedia, hanya untuk mengaktifkan fitur Vaio serta browser yang digunakan.

Spesifikasi Netbook Sony Vaio E11 :
- Prosesor: AMD E2-1800 APU 1.7GHz
- Sistem Operasi: Windows 7 Home Basic 64-bit
- Memori: 2GB DRR3
- Penyimpanan: 320 GB HDD SATA
- Optical Drive: tidak ada
- Grafis: AMD Radeon HD 7340M
- Layar: 11.6 inci (1366x768 pixel)
- Port: USB 2.0 (2), USB 3.0 (1), HDMI Out
- Webcam: HD (1280 x 1024 pixel)
- Baterai: Lithium Ion (rata-rata 4,5 jam)
- Ukuran: 290 x 23.5 - 31.5 x 203.5 mm - Berat: 1,5 kg (plus baterai)
- Fasilitas : WiFi b/g/n, LAN, Bluetooth 4.0, 2 USB 2.0, 1 USB 3.0, HDMI, D-Sub 15pin, card reader, webcam
- Layar/Monitor : 11,6” 1366×768 piksel
- Garansi     1 Tahun

Harga Sony Vaio E11 :
Harga Netbook ini berada dikisaran Rp. 4.599.000,-. Cocok untuk anda yang menginginkan kualitas dengan harga pas disertai fitur-fitur yang berkelas.

Written by : Niko Notebook - Sharing everything about notebook and gadget

Silahkan baca artikel lainnya disini dan terima kasih telah berkunjung. Apabila anda berkenan silahkan klik like FB atau share artikel ini.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar disini dengan bijak dan sopan. Terima kasih.

Random Post

Translate